Stay OS ROM Banner

[CUSTOM ROM] Nemoid ROM v1

screenshot custom rom galaxy v SM-G313HZ


FOR NON-INDONESIAN PEOPLE, YOU CAN VISIT HERE

masbro masbro.. hehehe..

Ketemu lagi nih.. (yoi bro).. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan custom rom android untuk device Samsung Galaxy V SM-G313HZ aka VIVALTO. Namanya Nemoid ROM. Custom rom ini sih (ceritanya) mengusung tema Android 5.0 lollipop tapi versi WANNA BE nya :D . Penasaran ? langsung aja cekidot deh...

Changelog/Features :
* Rooted
* Deodexed
* Disabled signature apps
* Android lollipop Theme (Wanna Be)
* AOKP weather on lockscreen
* Custom drawer (left and right)
* Contextual statusbar header
* Circle RAM
* Screenshot button on custom drawer
* Profile UI on custom drawer
* Remodified lockscreen layout
* AOKP performance Control
* Ram progress bar
* Notification background settings
* Custom clock style
* Battery bar
* 13 battery style
* Network speed meter (Thinking bridge and ChaOS)
* Network traffic (Carbon rom style)
* App circle sidebar
* Mi-POP
* Lollipop platlogo
* Multiwindow sidebar
* Omni switch
* Custom boot animation
* Google camera, gallery and deskclock
* Bloatware removed
* Fix external storage
* Heads up notification
* find out by your self.... (^_^)

Screenshots :


screenshot custom rom galaxy v SM-G313HZ

screenshot custom rom galaxy v SM-G313HZ

statusbar lollipop galaxy v







lockscreen with face unlock





Apollo music player

google deskclock

google camera






Gimana bro ? Mau ? nih buat yang mau silakan ikutin tutor di bawah ini :

Syarat : 
  1. Sudah terinstall CWM/TWRP.
  2. Lakukan backup rom dahulu via CWM/TWRP.
  3. Punya cermin.
Link : Download Nemoid_ROM_v1.zip for Samsung Galaxy V
(DON'T REUPLOAD/MIRROR LINK OR GIVE SHORTENER LINK LIKE ADFLY, ADFOCUS, ETC.)

Tutor install :
  1. Download file romnya dan simpan di External Sd Card.
  2. Reboot device dan masuk ke CWM/TWRP. 
  3. Install zip -> pilih Nemoid_ROM_v1.zip.
  4. kalau sudah selesai, Lalu pilih wipe dalvik cache.
  5. Reboot system
Note :
  • Jangan WIPE DATA/Factory Reset kalau gak mau data2 memori internalnya kehapus.
Bug :
  • White on white or black on black color. (Warna text yg bentrok dengan warna background)
Special Thanks to Allah SWT and Nabi Muhammad SAW
Credits :
* Cleverior
* Eyang kakung Google
* CyanogenMod Team
* AOKP Team
* Dev apkmultitool
* Adi aishiteru
* No more
* Muhammad Abdusy syukur
* Nopi Yanto
* Steven Rizk
* Alwiens Musthofa
* Vanya Melnechenko
* Ahmad Rifai
* Luthfi Dimaz
* Octo O
* Jc James Lee
* Jokko N
* Ryan Febriyadi Gunawan
* Mariaozawa
* Agung Adhie Nugroho
* X-Treme Team
* Grup Mediatek Android Art and Dev Reborn
* Grup [OFFICIAL] SAMSUNG GALAXY V
* Dan kamuh.. pake HA.. iya KAMUHH..

Sorry ya masbro kalau ada yang kelewatan namanya gk dicantumin di credit..


DON'T REUPLOAD/MIRROR LINK OR GIVE SHORTENER LINK LIKE ADFLY, ADFOCUS, ETC
Previous
Next Post »

13 komentar

Write komentar

blog DOFOLLOW. SIlakan berikan komentar tapi JANGAN SPAMMING !! ConversionConversion EmoticonEmoticon